Musda, Ketua PAN Depok Terpilih Diharap Mampu Bawa Partai Berjaya

Anggota formatur Musda ke V PAN, Nurhasan,

MONITOR, Depok – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) dengan agenda memilih Ketua DPD PAN Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Kamis (18/02).

Musda ke V DPD PAN Depok tersebut diharapkan mampu mengasilkan ketua yang dapat mengembalikan kejayaan PAN seperti di tahun 2014, bahkan melebihi.

“Mudah-mudahan ini menghasilkan pengurus yang terbaik, sehingga PAN Depok ini meningkat suaranya, dari 4 kembali ke 6 atau bahkan 9 atau 10, sehingga bisa mengusung wali kota,” kata anggota formatur Musda ke V PAN, Nurhasan, seusai kegiatan Musda.

Sebelumnya, pria yang juga anggota DPRD Kota Depok ini mengatakan, Musda ke V PAN berjalan lancar dan sesuai rencana. Mekanisme Musda menggunakan sistem formatur, dengan musyawarah mufakat.

Musda menghasilkan delapan formatur yakni H.M Hasbullah Rahmad, Igun Sumarno, Fitri Hariono, Lahmudin, Nurhasan, Azhari, Iwan Iskandar dan Afrian Setyorini.

“Kalau sesuai arahan dari DPP, untuk kriteria (ketua) adalah yang sudah matang dan berpengalaman. Kita dikasih waktu dua hingga tiga pekan untuk memilih.”

“Kita cari yang memang benar-benar berpengalaman dan mampu mengembalikan kejayaan PAN Depok. Paling tidak ada penambahan kursi di DPRD,” pungkasnya.