Jumat, 3 Februari, 2023

Perayaan Imlek Mustahil Dirayakan Meriah, Ini Pesan Yasonna Laoly

MONITOR, Jakarta – Perayaan tahun baru Imlek ditengah pandemi sangat terasa berat bagi banyak kalangan. Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, menyatakan perayaan Imlek mustahil dirayakan secara meriah.

“Perayaan Imlek tahun ini tidak mungkin bisa semeriah tahun-tahun sebelumnya, karena kita masih menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Yasonna Laoly, Jumat (12/2/2021).

Yasonna mendoakan, banyak kebahagiaan melimpahi warga Tionghoa maupun masyarakat yang merayakannya. Ia berharap semua warga di tahun ini tetap semangat bergotong royong menangani pandemi secara bersama-sama.

“Saya doakan semoga saudara-saudara masyarakat Tionghoa, tetap dapat dan terus berbahagia bersama seluruh keluarga, dan kita bisa bergotong royong membantu penanganan pandemi Covid-19,” imbuh Yasonna.

- Advertisement -

“Saya Menteri Hukum dan HAM RI mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2572 untuk saudara-saudaraku yang merayakannya, semoga di tahun kerbau logam ini kita senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan serta berlimpah cinta dan kedamaian,” ucap Yasonna.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER