Jumat, 26 April, 2024

Wow! 3Second Family Store Hadir dengan Konsep Baru di Depok

MONITOR, Depok – 3Second Family Store menghadirkan konsep baru di store barunya di Jalan Margonda Raya, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Head of Promotion 3Second Family Store Kota Depok, M Dadan mengatakan, berbagai pilihan produk fashion mulai dari orangtua, remaja, hingga anak-anak, tersedia di store-nya.

Menurutnya, 3Second Family Store sengaja dibuka di Depok untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion warga masyarakat yang suka terhadap keunikan dan karakteristik.

“Brand-brand di 3Second group Depok ini, memiliki karakteristik dan keunikanya masing-masing. Ada 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC SPEED SUPPLY, serta Hanna Hijab,” kata Dadan disela Grand Opening 3Second Family Store Depok, Jumat (05/02).

- Advertisement -

Dijelaskannya, di tahun 2021, 3Second terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

Apalagi, lanjut Dadan, selama masa Grand Opening, banyak promo-promo menarik yang ditawarkan.

“Salah satunya ada Special Discount UP TO 50% bagi warga yang mau berbelanja langsung di store terbaru dari 3Second.”

“Selain itu banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion warga masyarakat, agar semakin Fashionable,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER