Jumat, 26 April, 2024

Setia ke AHY, Demokrat Jatim: Kami Tidak Akan Goyah Sedikitpun

“Pengurus dan kader di Jatim akan patuh dan loyal terhadap Mas AHY sebagai ketua umum kami”

MONITOR, Surabaya – Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim), Bayu Airlangga, memastikan bahwa jajarannya tetap setia bersama Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meski diterpa isu kudeta di tingkat pusat.

“Kami tidak akan goyah sedikitpun. Pengurus dan kader di Jatim akan patuh dan loyal terhadap Mas AHY sebagai ketua umum kami,” ungkapnya kepada media di Surabaya, Kamis (4/2/2021).

Bayu menilai, saat ini sosok AHY adalah figur yang bisa diterima tidak hanya oleh kader Demokrat, tapi oleh seluruh simpatisan maupun rakyat Indonesia secara luas.

Terbukti, menurut Bayu, pada Kongres V Partai Demokrat Maret 2020 lalu yang telah memutuskan secara aklamasi AHY sebagai ketua umum.

- Advertisement -

“Para pengurus partai khususnya DPC se-Jatim telah kontak saya. Mereka siap membuat pernyataan tetap setia terhadap Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Mas AHY,” ujarnya.

Bagi Demokrat Jatim, Bayu mengatakan, sosok AHY dipercaya mampu membawa kebesaran Partai Demokrat, terlebih sosoknya sebagai pemimpin masa depan yang ditunggu masyarakat Indonesia.

“Kami berharap seluruh senior dan kader Partai Demokrat juga menghormati hasil kongres serta tetap menjaga keharmonisan di partai ini,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER