Jumat, 26 April, 2024

AHY Surati Istana, Moeldoko: Jangan Ganggu Pak Jokowi!

MONITOR, Jakarta – Partai Demokrat tengah dirundung prahara kudeta. Isu tersebus berhembus kencang di kalangan kader, hingga membuat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum akhirnya menyurati Presiden Joko Widodo.

Terkait surat yang dilayangkan AHY, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengingatkan agar semua masalah jangan dikait-kaitkan dengan Istana. Ia pun meminta agar Demokrat tidak mengganggu Jokowi.

“Poinnya yang pertama jangan dikit-dikit istana. Dalam hal ini, saya mengingatkan sekali lagi jangan dikit-dikit istana, jangan ganggu Pak Jokowi dalam hal ini,” ujar Moeldoko dalam jumpa pers daring, Senin (1/2/2021) kemarin.

Eks Panglima TNI ini menegaskan Jokowi tidak tahu menahu soal polemik isu kudeta Demokrat. Moeldoko bahkan menyatakan, semua urusan eksternal yang masuk di Istana merupakan urusannya.

- Advertisement -

“Karena beliau dalam hal ini tidak tahu sama sekali nggak tahu apa-apa dalam hal ini, dalam isu ini gitu ya. Jadi itu urusan saya, Moeldoko ini bukan selaku KSP, Moeldoko ini,” tandas Moeldoko.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER