Kamis, 25 April, 2024

Komjen Listyo Sigit Jalani Fit and Proper Test, Ini Harapan AHY

MONITOR, Jakarta – Komjen Listyo Sigit Prabowo hari ini tengah menjalani uji kelayakan dan kepatutan calon Kapolri bersama Komisi III DPR RI, Rabu (20/1/2021). Sejumlah kalangan menilai Kabareskrim Polri itu dapat melewatinya dengan mulus.

Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun memiliki harapan besar terhadap Komjen Listyo. Ia berharap kedepannya, Polri mampu lebih aktif dalam menegakkan hukum.

“Saya dan Partai Demokrat menyampaikan harapan agar nanti jika terpilih, di bawah kepemimpinan beliau, Polri dapat semakin aktif dalam menegakkan hukum yang independen, netral dan imparsial,” kata AHY, Rabu (20/1/2021).

Selain itu, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berharap Polri semakin profesional terutama dalam menyelesaikan kasus-kasus yang berkaitan dengan intoleransi hingga radikalisme.

- Advertisement -

“Saya berharap agar ke depan Polri juga semakin profesional dalam menyelesaikan isu-isu terkait intoleransi, radikalisme, serta semakin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional,” tutur AHY.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER