Khofifah: Vaksinasi Masyarakat Jatim Dimulai Besok Kamis

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

MONITOR, Surabaya – Vaksinasi Covid-19 perdana yang diberikan kepada Presiden Joko Widodo telah disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia pagi ini, Rabu (13/1/2021). Jokowi menyatakan dirinya tidak merasakan sakit ketika disuntik vaksin.

Para kepala daerah pun turut menyaksikan jalannya vaksinasi kepada Presiden Jokowi secara daring, termasuk Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

“Alhamdulillah, vaksinasi Covid-19 telah dimulai dan Presiden Jokowi menjadi yang pertama mengawali ikhtiar tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan Panglima TNI dan Kapolri,” kata Khofifah dalam keterangannya, Rabu (13/1/2021).

Khofifah menyatakan, masyarakat pun tidak perlu ragu lagi menjalani vaksinasi ini karena telah terjamin keamanan dan kehalalannya.

Lebih lanjut, ia menyatakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan mulai melaksanakan vaksinasi mulai besok, Kamis 14 Januari 2021.

“Provinsi Jatim dimulai besok tanggal 14 Januari. Jangan lupa untuk tetap disiplin 3M mengingat proses vaksinasi ini dilakukan secara bertahap,” imbuhnya.