Hari Ibu, Pertamina Berikan Gratis Bright Gas pada Pelanggan Setia Pertamax Turbo di Sulawesi Selatan dan Tenggara

MONITOR, Makassar – Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember menjadi spesial kali ini untuk para pelanggan setia Pertamina. Tepat di hari itu, Pertamina Regional Sulawesi menggelar program reward bagi para pelanggan Pertamax Turbo khususnya wilayah Sulawesi Selatan dan Tenggara.

Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan setiap pelanggan khususnya perempuan yang membeli Pertamax Turbo minimal Rp200.000,- mendapatkan secara cuma – cuma Bright Gas 5.5 kg.

“Melalui program ini, kami memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk terus menggunakan produk-produk ungulan kami, baik BBM berkualitas maupun LPG non-subsidi. Spesial pada hari ini, mereka mendapatkan keuntungan berlipat, tidak hanya mendapatkan manfaat dari produk unggulan yang mereka beli untuk kendaraannya, mereka pun khususnya perempuan mendapatkan juga Bright Gas secara gratis yang bisa digunakan untuk memasak di rumah,” tambahnya.

Pemberian reward ini oleh Pertamina Regional Sulawesi diselenggarakan di 6 SPBU yaitu SPBU 7490236 –Makassar, SPBU 7490616 – Pangkep, SPBU 7491160 – Pare Pare, SPBU 7491802 – Toraja Utara, SPBU 7493109 – Kendari dan SPBU 7493510 – Kolaka.

“Pertamina terus mengajak masyarakat menggunakan produk – produk berkualitas yang dimiliki Pertamina. Diharapkan masyarakat yang belum beralih, tergerak untuk beralih dengan beragam manfaat yang kami tawarkan baik itu untuk manfaat untuk mesin kendaraannya maupun promosi lainnya yang bisa didapatkan masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu, sampai dengan 31 Desember 2020, Pertamina mempunyai beragam program menarik untuk pembelian BBM dan LPG menggunakan aplikasi My Pertamina dan memesan produk Pertamina melalui Call Center 135. Bagi masyarakat yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite menggunakan aplikasi MyPertamina akan mendapatkan harga lebih hemat Rp250 per liter. Untuk Promo Bright Gas, masyarakat bisa mendapatkan promo gratis tukar tabung dan diskon isi ulang apabila memesan melalui Pertamina Call Center 135.