Temui Habib Rizieq, Presiden PKS Dukung Misi Revolusi Akhlak

Para pimpinan PKS tadi malam menyambangi kediaman imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab/ dok: PKS

MONITOR, Jakarta – Kedatangan rombongan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tadi malam di rumah imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab, di Petamburan III, Jakarta Pusat, disambut hangat, Rabu (11/11).

Semua pimpinan lengkap hadir, diantaranya ada Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro Ahmad Heryawan, Sekjen Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan Bendahara Umum Ustadz Mahfudz Abdurrahman.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, mengatakan selama pertemuan, banyak wejangan yang didapatkan dari Habib Rizieq. Salah satunya yakni komitmen mengawal agenda umat bersama-sama.

“Harapan beliau sangat besar pada PKS. Berharap agar PKS tetap bersama-sama berjuang mengawal agenda rakyat,” kata Ahmad Syaikhu.

Bahkan, orang nomor satu di PKS ini mendukung niat sang habib untuk menjalankan misi revolusi akhlak setibanya dari Arab Saudi. Syaikhu mengatakan, misi yang akan dijalankan tersebut senafas dengan PKS.

“Saya sebagai Presiden PKS mendukung penuh Revolusi Akhlaq yang beliau sampaikan. Kami satu nafas soal ini. Apalagi ini sejalan dengan misi Rasulullah SAW ketika diutus ke dunia yakni untuk memperbaiki akhlaq manusia. Sebab, segala persoalan di dunia, pangkal masalahnya dari Akhlaq,” terangnya.

“Semangat beliau dengan revolusi akhlak, ini adalah semangat untuk memperbaiki Indonesia lebih baik,” sambungnya.