Jumat, 26 April, 2024

Ruas Tol Soedijatmo Macet, Pengguna Jalan Diminta Pakai Jalur Alternatif

MONITOR, Jakarta – Kepulangan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air, pagi ini membuat kepadatan di ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara Soekarno-Hatta. Terlihat jelas, ekor antrean telah mencapai Km 27+600 (7 km).

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad(JMT), Irra Susiyanti, mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk pengaturan lalulintas guna mengurai kepadatan di jalan tol.

“Bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikan di u-turn Km 30+800,” imbau Irra, dalam keterangannya pagi ini, Selasa (10/11).

Tak hanya itu, Irra juga mengimbau bagi pengguna jalan yang akan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dapat menggunakan jalur alternatif, tetap berhati-hati, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol.

- Advertisement -

“Hubungi call center 24 jam di 14080 untuk melakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol, atau mengecek kondisi lalulintas melalui aplikasi maps sebelum melakukan perjalanan,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER