Jumat, 26 April, 2024

Rizieq Shihab: Ayo Revolusi Sekarang Juga, Revolusi Akhlak Untuk Selamatkan NKRI

“Kepulangan saya ini mengajak bersama revolusi”

MONITOR, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, mengajak para pendukung dan pengikutnya untuk segera melakukan revolusi akhlak.

Hal itu diungkapkan Rizieq Shihab di hadapan pendukung dan pengikutnya saat tiba di kediaman pribadinya yang berada di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

“Kepulangan saya tidak lain dan tidak bukan, ingin berkumpul kembali ke Indonesia, ingin berjuang kembali bersama-sama. Kepulangan saya ini mengajak bersama revolusi. Ayo revolusi, ayo revolusi sekarang juga. Revolusi akhlak untuk selamatkan NKRI,” ungkapnya.

Rizieq Shihab yang datang menggunakan mobil putih bernomor polisi B 1 FPI itu menyampaikan kerinduannya kepada Tanah Air setelah sekian lama tinggal di Arab Saudi.

- Advertisement -

“Alhamdulillah dengan pertolongan Allah, akhirnya pada hari ini kita bisa berkumpul kembali di Tanah Air. Kalau Allah sudah menunjukkan harus pulang, tidak ada kekuatan yang bisa menghalangi,” ujarnya.

Selain itu, Rizieq Shihab pun mengajak para pendukung dan pengikutnya untuk bersama-sama memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 atau Virus Corona segera lenyap dari Tanah Air.

“Agar Allah SWT segera mengangkat wabah Corona, supaya Allah jadikan Indonesia berkah, diberikan pemimpin yang adil, jujur, amanah, Allah hancurkan pemimpin pendusta, pemimpin pengkhianat,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER