Jumat, 29 Maret, 2024

Waduh, Seorang Pria Tewas Saat Cuci Pakaian di Kali Ciliwung Depok

MONITOR, Depok – Seorang pria bernama Muslih (37) ditemukan tewas tenggelam di Kali Ciliwung, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (31/10) sore WIB kemarin.

Kabid Penanggulangan Bencana, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk mengatakan, peristiwa berawal saat korban mencuci pakaian di pinggir kali, terpeleset dan jatuh.

“Sedang cuci pakaian, terpeleset jatuh. Kebetulan air kalinya deras, korban hanyut terbawa arus,” kata Denny saat dikonfirmasi MONITOR, Minggu (01/11).

Denny menjelaskan, peristiwa tersebut sempat diketahui saudara kandung korban, Solihin (39), yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Ia sempat mendengar seperti suara orang tercebur.

- Advertisement -

“Kakaknya sempat dengar suara kecebur. Gak lama, saat dilihat korban sudah tenggelam dan mengambang,” ujarnya.

Kemudian, mendengar informasi tersebut, kata Denny, pihaknya langsung menerjunkan sejumlah petugas untuk mengevakusi korban.

Saat dievakuasi, lanjut Denny, korban dalam kondisi sudah tidak bernapas dan meninggal. “Setelah kita evakusi, jasad korban langsung kita serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER