Dinilai Mampu Bawa Perubahan, Partai Gelora: Pradi-Afifah Pantas Dipilih!

Deklarasi dukungan Partai Gelora terhadap pasangan calon wali dan wakil wali kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana menyebut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut satu Pradi Supriatna-Afifah Alia merupakan dua sosok yang pantas dipilih di Pilwalkot Depok 2020.

Pernyataan tersebut dikemukakan Haris disela kegiatan deklarasi dukungan Partai Gelora terhahap Pradi-Afifah, di kediaman Pradi Supriatna, di wilayah Kukusan, Beji, Kota Depok, Rabu (28/10).

Haris mengatakan, selama dua dekade kepemimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Depok, belum mampu memberikan kepuasan terhadap masyarakat.

Hal tersebut, kata Haris, dapat dinilai dari tingkat kepuasan masyarakat terhadap hasil pembangunan di Kota Depok, yang sampai saat ini belum dapat memberikan perubahan.

“Kita melihat bahwa ada harapan yang sangat besar dari masyarakat untuk perubahan pemimpin. Saya kira Pradi-Afifah adalah pasangan yang pas untuk sekarang,” kata Haris.

Untuk itu Haris mengatakan, Partai Gelora akan mengerahkan seluruh kekuatan politiknya untuk memenangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia menjadi wali kota dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026.

“Kita akan mengerahkan seluruh kekuatan politik Gelora di Depok, untuk memenangkan Pradi-Afifah,” ujarnya.