Wujudkan Depok Sejahtera, Pradi Supriatna Bakal Gandeng Masyarakat

MONITOR, Depok – Calon wali kota Depok dengan nomor urut satu Pradi Supriatna mengajak elemen masyarakat untuk bersinergi dalam pembangunan di Kota Depok. Dengan harapan terjadi percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Pradi saat kampanye dialogis bersama warga RT.04, RW, 03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (27/10).

“Terkait dengan pembangunan Depok ke depan, kami akan menggandeng berbagai pihak dari berbagai latar belakang keahlian,” kata Pradi.

Untuk itu Pradi mengatakan, jika masyarakat Depok dapat saling bersinergi, percepatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat dirasakan.

“Mudah-mudahan Insya Allah (jika Pradi-Afifah terpilih) ini dapat kita rasakan untuk lima tahun ke depan,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam kontestasi Pilwalkot Depok 2020 ini, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia memiliki 10 program unggulan. Program tersebut dinilai sangat pro dengan rakyat.

Berikut 10 program unggulan Pradi-Afifah yang telah dirangkum MONITOR:

  1. RW Membangun: Alokasi hingga Rp 500 juta untuk pembangunan di setiap RW di Kota Depok.
  2. Angkutan Massal & BUMD Transportasi: Penyedia angkutan massal & integritas tranportasi Depok dengan Jabotabek untuk mengurangi kemacetan di bawah pengelolaan BUMD Tranportasi.
  3. Berobat Gratis: Setiap warga berhak mendapat pelayanan kesehatan gratis di kelas III RSUD dan Puskesmas cukup dengan menunjukkan KTP Elektronik Depok.
  4. Meningkatkan insentif untuk RT, RW, LPM, Kader Posyandu & Posbindu.
  5. Mal Pelayanan Publik: Layanan pembuatan dokumen kependudukan dan perizinan dilakukan satu atap dengan cepat dan bebas pungli.
  6. Pasar Sehat dan Modern di setiap Kecamatan.
  7. Mencetak 10.000 pengusaha baru.
  8. Membangun Pusat Kebudayaan Daerah.
  9. Insentif Siswa Berprestasi dan Siswa dari Keluarga Ekonomi Tidak Mampu.
  10. Mendorong ekonomi kerakyatan dan UMKM dengan membangun pusat logistik dan bekerjasama dengan online marketing place.