Jumat, 26 April, 2024

Dalam Waktu Dekat, Habib Rizieq Bakal Pulang ke Tanah Air

MONITOR, Jakarta – Kabar rencana kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air dalam waktu dekat semakin ramai, pasca beredarnya video unggahan pernyataan imam besar eks ormas Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Dalam video singkat itu, Habib Rizieq mengungkapkan dirinya beserta keluarga akan pulang ke Tanah Air, tak lama lagi jika tiada aral menghalangi. Bahkan, Habib Rizieq mengatakan bakal kembali berjuang bersama umat Islam lainnya.

“InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke tanah air, dan akan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta,” ujar Habib Rizieq, dalam video tersebut, Senin (26/10).

Kepulangannya itu, kata Rizieq, tak lain karena melihat kondisi bangsa saat ini memprihatinkan. Menurutnya, bangsa Indonesia sudah saatnya bahu membahu menyelamatkan negeri ini.

- Advertisement -

“Nah melihat kondisi kita punya negeri saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Artinya kondisi yang sangat memprihatinkan tentu membutuhkan kepedulian yaitu dari setiap rakyatnya, dari setiap bangsanya, termasuk kepedulian perhatian dari para habaib, ulama, tokoh, aktivis, bagaimana supaya kita bisa bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan, karena saat ini kita punya negeri,” tuturnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER