BMPS Depok Dukung Pasangan Pradi-Afifah

BMPS Kota Depok resmi dukung pasangan Pradi-Afifah. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok– Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok secara resmi memberi dukungan kepada pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia untuk memenangkan kontestasi Pilwalkot Depok 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua BMPS Kota Depok Acep Azhari saat menerina kunjungan Pradi Supriatna di kediamannya, di Jalan Cemara, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Kamis (01/10).

“Saya pribadi dan penyelenggara sekolah swasta di Depok kompak mendukung Pradi-Afifah,” kata Acep.

Acep menjelaskan, adapun keputusan dukungan tersebut diambil setelah BMPS menilai visi dan misi pasangan Pradi-Afifah sejalan dengan yang diharapkan BMPS, yakni mendukung mencerdaskan anak bangsa.

“Visi misinya (Pasangan Pradi-Afifah) patut mendapat suport dari BMPS, (visi misi) yang akan membawa perubahan dalam dunia pendidikan,” ujar Acep.

Karena itu, tegas Acep, pihaknya tak mau menyia-nyiakan terhadap calon pemimpin yang telah memberikan ruang untuk sebuah perubahan, terutama di dunia pendidikan di Kota Depok.

“Jadi tidak ada politik abu-abu, udah gak zaman, sekarang politik identitas. Kami siap mendukung untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah,” pungkasnya.