Kamis, 25 April, 2024

Terungkap! Pegawai Kecamatan Cipayung Depok Positif Covid-19 Ternyata Seorang ASN

MONITOR, Depok – Kabar adanya pegawai Kantor Kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat yang terpapar Covid-19 dibenarkan Plt Camat Cipayung, Kota Depok, Asloe’ah Madjri.

Menurutnya, pegawai yang terpapar virus Covid-19 adalah seorang Aparatur Sivil Negara (ASN).

“Ia benar, ada satu ASN yang positif (Covid-19),” kata Asloe’ah Madjri saat dikonfirmasi Selasa (08/09).

Karena itu, kata Lulu sapaan akrabnya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kantor Kecamatan Cipayung ditutup hingga 14 hari ke depan, guna dilakukan sterilisasi.

- Advertisement -

“Untuk sementara pelayanan kita alihkan ke kantor Kelurahan Ratujaya. Bagi warga yang hendak mengurus sesuatu, silahkan datang ke kantor kelurahan Ratujaya,” pungkas Lulu.

Sebelumnya diberitakan, penyebaran virus covid-19 di Kota Depok Jawa Barat kian masif. Bahkan sejumlah kantor pemerintahan terpaksa harus stop pelayanan akibat pegawainya terpapar covid-19.

Terbaru, beredar kabar sejumlah pegawai di Kantor Kecamatan Cipayung, Kota Depok, dilaporkan terkonfirmasi (positif) virus Covid-19 sehingga pelayanan di kantor tersebut ditutup.

“Iya benar, infonya ada pegawai yang positif (Covid-19). Makanya, hari ini pelayanan ditutup,” sebut salah satu sumber kepada MONITOR, Selasa (08/09).

Namun demikian, sumber yang enggan menyebutkan namanya itu tidak mengetahui pasti jumlah pegawai di Kantor Kecamatan Cipayung yang positif terpapar Covid-19.

“Gak tahu ada berapa orang yang positif, yang pasti hari ini pelayanan dialihkan ke kantor kelurahan Ratujaya,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER