Jumat, 19 April, 2024

Ini Sembilan Cakada yang Diusung Demokrat di NTT

MONITOR, Kupang – Partai Demokrat menetapkan sembilan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah (cakada) yang akan diusung di Pilkada Nusa Tenggara Timur (NTT) 2020.

“Surat Keputusan (SK) Partai Demokrat untuk bakal calon di sembulan kabupaten di NTT sudah diterbitkan. Saya baru tiba dari Jakarta membawa SK,” ungkap Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdinandus Leo, kepada wartawan, Kupang, Jumat (28/8/2020).

Ferdinandus menghubungi ANTARA untuk menyampaikan keputusan mengusung pasangan cakada dalam Pilkada NTT 2020 tersebut.

Ferdinandus menyebutkan, untuk Pilkada Kabupaten Belu dan Malaka, Partai Demokrat mengusung petahana Willy Lay-Ose Luan dan Stef Bria Seran-Wende Taolin.

- Advertisement -

Sedangkan Kabupaten Timor Tengah Utara, mengusung pasangan Frengky Saunoah-Amandus Nahas, Sabu Raijua Orient Riwu Kore-Thobias Ully, Sumba Timur Kristofel Praing-David Melo Wadu.

Sumba Barat Johanes Dade-John Lado Bora Kabba, Manggarai Barat Ferdinandus Pantas- Andi Riski Cahyani, Kabupaten Ngada Paulus Soliwoa-Gregorius Upy dan Kabupaten Manggarai Deno Kamelus-Viktor Madur.

Ferdinandus berharap, pasangan bakal calon yang sudah ditetapkan itu mulai melakukan konsolidasi untuk meraih dukungan rakyat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER