Kamis, 9 Mei, 2024

Orasi di Hadapan Serikat Pekerja, Pimpinan DPR Ajak Kawal RUU Ciptaker

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad tadi siang bersama Pimpinan Baleg dan Anggota DPR RI lainnya menyampaikan orasi, sekaligus menerima dukungan serta aspirasi dari aksi massa dari berbagai Serikat Pekerja di depan Gedung DPR RI, Selasa (25/8).

Diketahui, massa melakukan aksi demo terkait dengan klaster Ketenagakerjaan yang ada dalam RUU Omnibus Law Cipta Kerja. Dalam orasinya, Dasco menekankan pihaknya akan memperjuangkan secara maksimal pembahasan klaster ketenagakerjaan RUU Cipta Kerja.

“Saya menekankan kepada kawan-kawan bahwa kesepahaman-kesepahaman yang telah dihasilkan oleh Tim Kerja Bersama/Tim Perumus antara anggota Panja DPR RI dengan Serikat Pekerja akan kami perjuangkan semaksimal mungkin dalam pembahasan klaster Ketenagakerjaan RUU Cipta Kerja ini sesuai dengan fungsi legislasi yang kami miliki,” ujar Dasco, dalam keterangannya.

Ia pun mengajak semua elemen untuk bersama-sama mengawal RUU Cipta Kerja agar bisa para pekerja bisa mendapatkan perlindungan.

- Advertisement -

“Terimakasih atas aspirasi dan dukungan dari kawan-kawan sekalian, kita kawal bersama RUU ini untuk perlindungan dan kesejahteraan para pekerja kita,” imbuh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER