Kamis, 25 April, 2024

Tahun Baru Islam, Khofifah Ajak Warga Jatim Hijrah dari Dampak Pandemi

MONITOR, Surabaya – Umat Islam penjuru dunia tengah memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah. Pada momentum ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengingatkan agar sebagai pemeluk agama Islam harus saling mendukung dalam kebaikan dan mendoakan.

“Hijrah itu mudah, yang sulit itu istiqomah. Maka, selayaknya kita terus saling mendukung dalam kebaikan, dan mendoakan dalam ketaatan,” kata Khofifah Indar Parawansa, Kamis (20/8).

Di masa pandemi ini, Khofifah juga mengajak warga Jawa Timur untuk bangkit dari keterpurukan. Orang nomor satu di Jatim ini menyerukan warganya bersatu padu memerangi virus Corona.

“Saya ingin mengajak seluruh masyarakat Jatim bersama-sama istiqomah berhijrah dari dampak pandemi ini. Saatnya kita bangkit dari keterpurukan, kepiluan dan bersatu padu membasmi Covid-19 dari Bumi Majapahit,” seru mantan Menteri Sosial RI ini.

- Advertisement -

“Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H/2020. InsyaAllah, Allah SWT selalu melindungi Indonesia, tanah tumpah darah kita semua. Aamiin,” ucapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER