Kamis, 25 April, 2024

Koalisi TAS Ogah Dukung Mohammad Idris Secara Gratis

MONITOR, Depok – Koalisi politik Tertata Adil dan Sejahtera (TAS) memastikan bakal mendukung calon wali Kota Depok Mohammad Idris, yang merupakan calon petahana lantaran dinilai sudah teruji dalam kepemimpinannya.

“Kami dukung Mohammad Idris dengan kompensasi ikut melaksanakan program-program pembangunan di Depok yang lebih baik,” kata juru bicara dari Tertata Adil dan Sejahtera (TAS), Qonita Lutfiyah, kepada awak media dalam diskusi Pilkada Depok, di salah satu cafe di kawasan Margonda Raya, Rabu (29/7).

Lebih lanjut ia mengatakan, koalisi partai Islam ini juga sepakat ajang demokrasi perbedaan keniscayaan. Ia mengajak politik sebagai adu gagasan, bukan lagi kebencian.

Dengan tegas, dirinya mengatakan tidak maju dalam pilkada untuk menjadi wakil wali kota. Akan tetapi, kata dia, semua akan dibahas secara intens dengan TAS.

- Advertisement -

“Ini sudah final, saya tidak maju dalam Pilkada. Untuk kaitan calon wakil wali kota, nama Diana Dewi, salah satu bakal calonnya,” tegasnya.

Terpilihnya Diana Dewi, diketahui merupakan pertimbangan dari koalisi TAS untuk menandingi pasangan bakal calon dari PDI Perjuangan dengan Partai Gerindra.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER