Telkom Indonesia Buka Kesempatan Program Magang untuk SMK hingga S2

Gedung Telkom

MONITOR, Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan program magang dengan nama Great People Internship Program (GPIP). Program GPIP ini mempunyai kualifikasi sebagai berikut:

1. Lulusan program pendidikan SMK, Diploma, S1 dan S2 dengan waktu kelulusan maksimal 1 tahun.

2. Sudah berusia 18 tahun dan belum berusia 25 tahun terhitung 31 Januari 2019.

3. Belum menikah.

4. Belum memiliki pengalaman kerja.

5. Memenuhi persyaratan administrasi, kesehatan dan lulus seleksi. Untuk calon peserta yang tertarik mengikuti magang di Telkom Indonesia, bisa mendaftarkan melalui website internship.telkom.co.id atau di karirhub.kemnaker.go.id.

Selain itu, calon peserta juga bisa mendaftar dengan cara mengunduh aplikasi Sisnaker yang terdapat di Google Play Store.

Peserta juga diminta untuk melengkapi curriculum vitae (CV) pada form yang tersedia pada laman resmi perusahaan serta melampirkan surat keterangan lulus atau ijazah terakhir, Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) dari Puskesmas atau rumah sakit, dan fotokopi KTP serta pas foto.

Pada program magang ini terdapat 4 bidang yang dapat dipelajari, yaitu Sales, Marketing, Telecommunication, dan Information Technology. Untuk lokasi dan waktu penyelenggaraan program magang GPIP akan dibuka di 58 kota seluruh Indonesia. Waktu pelaksanaannya sendiri selama 6 bulan dan dapat diperpanjang maksimal satu kali.