Jumat, 26 April, 2024

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Ini Harapan Ketua DPRD DKI Jakarta

MONITOR, Jakarta – Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 yang jatuh pada hari Rabu, 22 Juli 2020, menjadi momentum agar seluruh Jajaran Korps Adhyaksa se-Indonesia terus bergerak dan berkarya untuk penegakan hukum di negeri ini.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi berharap Kejaksaaan semakin profesional, tetap mampu menegakkan Hukum yang bermartabat, dapat selalu mewujudkan peran Kejaksaan yang lebih tegas, bersih, transparan.

“Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 kepada seluruh Jajaran Korps Adhyaksa se-Indonesia yang terus bergerak dan berkarya untuk penegakan hukum di negeri ini,” ujar Prasetyo dalam keterangannya, Rabu (22/7).

Selain itu, Pras menekankan Kejaksaan harus bebas Korupsi Kolusi Nepotisme dalam menjalankan fungsinya serta selalu menjadi sahabat masyarakat dan dicintai bangsa negara.

- Advertisement -

“Terus berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan. Teruslah solid, gotong-royonh, bahu membahu, bekerja keras, disiplin, kreatif dan inovatif dalam memberi keadilan, kepastian dan kemanfataan hukum di negeri ini,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER