Didatangi Eks Karyawan PT Pelindo II, Fraksi Gerindra Janji Perjuangkan Ini

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menerima kunjungan dari perwakilan Serikat Pekerja Pelindo 2/ dok: Twitter

MONITOR, Jakarta – Fraksi Gerindra DPR menyatakan siap untuk mengawal keadilan bagi para karyawan PT Pelindo II, yang dipecat secara sepihak oleh perusahaannya. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, saat menerima kunjungan dari perwakilan Serikat Pekerja Pelindo 2.

Sebagaimana diketahui, mereka datang menemui pimpinan Gerindra ini mengadukan pemutusan hubungan kerja secara sepihak oleh pihak perusahaan.

“Sebagai Pejuang Politik kami diminta untuk selalu berada di garda terdepan mendengarkan dan memperjuangan aspirasi setiap rakyat Indonesia yang membutuhkan,” ujar Dasco usai menerima kunjungan, Jumat (17/7).

Dasco mengatakan, pihaknya akan memperjuangkan sekuat tenaga untuk menegakkan keadilan bagi mereka yang di-PHK perusahaan.

“Kami akan berusaha menegakan keadilan bagi para karyawan pelindo II yang dipecat secara sepihak oleh perusahaannya,” pungkas Wakil Ketua DPR RI ini.