Andre Rosiade Klaim Menteri dari Gerindra Sudah Bekerja Maksimal

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade (dok: net)

MONITOR, Jakarta – Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menegaskan wacana reshuffe adalah hak prerogatif Presiden Joko Widodo selaku Kepala Negara. Partai Gerindra, sekalipun yang masuk dalam lingkaran pemerintahan, tak mau mencampuri urusan tersebut.

“Reshuffle itu kan hal yang lumrah. Terserah pak Presiden, mau mereshuffle siapa menteri yang dianggap atau perlu direshuffle. Bagi Gerindra, kita serahkan sepenuhnya ke Pak Jokowi,” kata Andre Rosiade dalam program wawancara televisi nasional.

Apalagi, Andre menuturkan Prabowo sendiri sudah memberikan pesan kepada seluruh kader Gerindra tentang amanah. Mantan Danjen Kopassus itu menginstruksikan kadernya yang berada di legislatif maupun eksekutif untuk melayani rakyat semaksimal mungkin.

“Menurut kami tentu pak Prabowo sudah bekerja semaksimal mungkin, dan berdasarkan dari hasil survei-survei Menteri dari Gerindra selalu di atas, publik cukup puas terhadap kinerja pak Prabowo,” terang Anggota Komisi VI DPR ini.

Hal yang sama diungkapkan Andre, masyarakat pesisir atau nelayan juga sudah merasakan dampak kinerja positif dari Menteri KKP Edhy Prabowo yang berasal dari Partai Gerindra.