Kamis, 25 April, 2024

Anggota DPR Martina Ajak Warga Tangerang Perkuat Kebhinekaan di Era New Normal

MONITOR, Tangerang – Anggota DPR dari Fraksi Partai Grakan Indonesia Raya (Gerindra) Martina S.Ikom M.Si menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Merak, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/7).

Acara yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 tersebut dihadiri sekitar 50 peserta dari berbagai kalangan, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama dan komunitas pemuda yang di sekitar Desa Merak.

Dalam kesempatan itu, Martina mengingatkan pentingnya menjaga kebhinekaan, terutama dalam menghadapi pandemi yang kini tengah melanda Indonesia. Menurutnya, yang mampu membuat Bangsa Indonesia berdiri tegak hingga saat ini, bahkan saat menghadapi pandemi yakni kebhinekaan yang dibalut oleh semangat gotong royong.

“Tidak bisa dipungkiri, Covid-19 menyerang dunia tanpa pandang bulu, tanpa mengenal suku, ras dan agama. Untuk itu diperlukan semangat yang sama bagi masing-masing individu yang nantinya akan memper erat kebhinekaan bangsa kita saat pandemi berlalu nanti,” tutur Martina dihadapan para peserta acara.

- Advertisement -

Di era new normal atau normalitas baru ini, Anggota DPR dari Dapil Banten III ini mendorong masyarakat, warga Kecamatan Sukamulya khususnya untuk tetap semangat menjalani aktifitas, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mengurangi risiko tertular Covid-19.

“Tetap produktif di era new normal ini. Mari kita sama-sama bulatkan tekad, satukan niat dalam bingkai kebhinekaan untuk bersama-sama melawan segala keterbatasan oleh pandemi dengan tetap beraktifitas, namun dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dengan begitu risiko tertular covid rendah, namun kita masih tetap bisa bekerja, berkarya dan beraktifitas,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER