Kamis, 25 April, 2024

Kasus Covid-19 Tembus Ribuan, AHY: Mari Doakan Tenaga Medis yang Gugur

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, atau yang akrab disapa AHY, mengaku prihatin dengan capaian jumlah kasus Covid-19 yang sudah menembus 1.331 korban dalam satu hari.

AHY mengingatkan, saat ini bangsa Indonesia menghadapi masa new normal, bukan back to normal atau kembali pada kehidupan normal seperti sebelumnya.

“Kemarin (18/6) kita kembali capai rekor tertinggi positif Covid-19, 1.331 korban dalam satu hari. Di Jumat Berkah ini, mari kita berdo’a agar yang sakit diberikan kesehatan dan semoga wabah ini bisa segera berakhir. Tetap waspada, new normal bukan back to normal,” ujar AHY, dalam keterangannya, Jumat (19/6).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga mengajak agar semua masyarakat mendoakan bagi tenaga medis yang gugur dalam menjalankan tugas menangani Covid-19.

- Advertisement -

“Mari kita do’akan juga para tenaga medis yang gugur dalam tugas penanganan Covid-19, semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Serta bagi tenaga medis yang masih berjuang di garda terdepan, agar selalu diberi kekuatan, ketabahan dan keselamatan,” imbuh suami Anisa Pohan ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER