Rabu, 24 April, 2024

Ikuti Arahan Presiden, Yasonna Perintahkan Anak Buahnya Bantu Warga saat Pandemi

MONITOR, Jakarta – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, mengaku pihaknya telah merespon positif instruksi Presiden Joko Widodo agar saling bantu, bergotong royong dalam skala besar di tengah pandemi covid-19.

Dirinya mengatakan, Kementerian yang dipimpinnya itu telah berupaya mendistribusikan sembako kepada korban terdampak pandemi dimulai sejak bulan April lalu. Selain itu, Kemenkumham juga membagikan alat pelindung diri kepada tim medis hingga warga.

“Sejak April, Kemenkumham ikut berkontribusi dengan membagi sembako bagi saudara-saudara yang paling terdampak dan juga alat pelindung diri buat pekerja medis maupun warga umum,” ujar Yasonna Laoly, kepada awak media.

Tak hanya itu, Yasonna pun mengaku beberapa hari lalu, Kemenkumham melalui Ditjen imigrasi juga membagikan sembako bagi warga di sekitar kantor kementerian.

- Advertisement -

“Tak berhenti di sembako, Kemenkumham sejak Senin 8 Juni sampai 12 Juni juga mengadakan rapid test bagi 1000 warga dengan konsep drive thru,” terang Yasonna.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER