Minggu, 19 Mei, 2024

Golkar DKI Bagikan Sembako ke Petugas PJLP dan PHL di Kecamatan Menteng

MONITOR, Jakarta – Partai Golkar DKI kembali menyebar sembako. Kali ini yang disasar adalah petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) dan Petugas Harian Lepas (PHL) yang bertugas di Kantor Kecamatan Menteng.

Sekertaris DPD Partai Golkar Jakarta, Basri Baco mengatakan. pembagian sembako tersebut merupakan arahan Ketua Umum Golkar dan Ketua Golkar DKi Jakarta.

“Jadi Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Partai Golkar Jakarta, meminta kami untuk memperhatikan para petugas PJLP dan PHL dilingkungan pemerintahan dan kami akhirnya memilih petugas PJLP dan PHL dilingkungan Kecamatan Menteng,”ujar Baco.

Menurut Baco, ada 150 paket sembako yang dibagikan. Mereka yang mendapat jatah pembagian sembako lanjut Baco, tidak hanya petugas PHL dan PJLP tetapi ada petugas Sumber Daya Air (SDA), petugas PKK, Satpol PP, Dishub dan Petugas Pertamanan, Kecamatan Menteng yang juga kebagian paket sembako.
“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini berguna dan bermanfaat bagi mereka,”ungkap Baco.

- Advertisement -

“Kami bisa merasakan situasi sulit yang terjadi di masayarakat saat ini yg membuat kami turun tangan untuk membantu,”tambahnya.

Dalam pembagian paket sembako tersebut, Baco di dampingi sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Jakarta seperti Judistira Hermawan dan Adinusa.

“Bapak/Ibu kami mohon juga tetep jaga kesehatan, tetap semangat melayani masyarakat walaupun dalam Kondisi menjalankan ibadah puasa. Semoga amal ibadah Bapak/Ibu yang bertugas sebagai PJLP dan PHL mendapat balasan dari Allah SWT, amin ya Robbal Alamin,”pungkas Baco.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER