Jumat, 29 Maret, 2024

Depok Jaya Tempati Posisi Tertinggi Kasus Covid-19 di Kecamatan Pancoran Mas

MONITOR, Depok – Kawasan Depok Jaya masih menjadi kelurahan dengan jumlah kasus positif Corona terbanyak di Kecamatan Pancoran Mas. Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok pada Kamis, 7 Mei 2020, warga Depok Jaya yang terinfeksi virus Corona sebanyak 15 orang.

Namun demikian, jumlah kasus positif tersebut tidak diikuti dengan jumlah kesembuhan. Tercatat, jumlah pasien sembuh hanya sebanyak 1 orang. Sedangkan yang meninggal juga sebanyak 1 orang.

Sementara itu, setelah Depok Jaya, kasus terbanyak ke dua positif Corona yakni ada di Kelurahan Depok, dengan jumlah sebanyak 11 kasus. Tercatat, 2 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal.

Kemudian, untuk kasus terbanyak ke tiga positif Corona, ada di Kelurahan Pancoran Mas, dengan jumlah 10 kasus. 3 orang dinyatakan sembuh dan untuk kasus kematian, Alhamdulillah tidak ada.

- Advertisement -

Berikutnya, kasus terbanyak ke empat positif Corona, ada di Kelurahan Rangkapan Jaya, dengan jumlah sebanyak 8 kasus. 1 orang sembuh dan 2 orang dinyatakan meninggal.

Selanjutnya, kasus terbanyak ke lima positif Corona di Kecamatan Pancoran Mas, ada di Kelurahan Mampang, dengen jumlah 6 kasus. 1 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal.

Terakhir, kasus terbanyak ke enam atau paling sedikit positif Corona di Kecamatan Pancoran Mas, ada di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, dengan jumlah 5 kasus. Kesembuhan belum ada dan kematian sebanyak 1 kasus.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER