Fraksi Golkar Bagi Sembako untuk Pamdal dan Tenaga Kebersihan Gedung DPRD DKI

Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta, Basri Baco,mengawal pembagian paket sembako bagi pamdal dan tenaga kebersihan di gedung DPRD DKI Jakarta

MONITOR, Jakarta – Senyum sumringah tampak terlihat di wajah para petugas pengamanan dalam (pamdal) dan tenaga kebersihan Gedung DPRD DKI Jakarta. Ini setelah mereka mendapat bingkisan sembako yang diberikan oleh Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta.

“Ya, hari ini kami memberikan bantuan sembako untuk para petugas pamdal dan tenaga kebersihan yang bekerja di lingkungan gedung DPRD DKI,” ujar Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (6/5).

Menurut Baco, ada sekitar 125 paket sembako yang dibagikan. Pembagian sembako tersebut dibagikan Fraksi Golkar DPRD DKI berdasarkan atas perintah Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Golkar DKI.

“Kami bagikan paket sembako ini sebagai bentuk perhatian dan talih asih Fraksi Golkar DKI. Jangan dilihat dari nilainya tapi perhatian nya. Semoga bisa bermanfaat,” terang Baco.

Baco pun berharap pemberian paket sembako ini bisa rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Fraksi Golkar.

“Saya rasa ditengah pandemi Covid-19 ditambah suasana ramadan, banyak masyarakat kita yang berekenomi lemah membutuhkan uluran tangan kita. Nah pembagian sembako ini pun merupakan wujud kepedulian Golkar kepada sesama,” pungkasnya.