Kamis, 25 April, 2024

DPP IMM Salurkan Paket Sembako di Sejumlah Zona Merah Ibu Kota

MONITOR, Jakarta – Di tengah wabah pandemi virus Corona, Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) melakukan aksi sosial dengan fokus memperkuat ketahanan pangan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di zona merah khususnya wilayah DKI Jakarta.

Perwakilan dari Gugus Tugas Covid-19 IMM, Dian Iswanto mengatakan, dalam menghadapi wabah ini diperlukan semangat gotong royong untuk saling membantu antar sesama terutama bagi yang terdampak Covid-19.

“Bismillah, dengan semangat gotong royong kita tuntaskan teori trilogi IMM untuk aksi membantu masyarakat terdampak Covid-19,” ujar Dian dalam keterangannya, Minggu (27/4).

Ia mengatakan aksi yang dilakukan bersama Lazismu dan Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) ini merupakan penyerahan tahap keempat, setelah sebelumnya melakukan serangkaian aksi serupa.

- Advertisement -

Adapun tahapan keempat ini, kata Dian, DPP IMM dibantu oleh Dewan Pimpinan Daerah IMM DKI Jakarta serta Pimpinan Cabang IMM se-DKI Jakarta untuk melakukan distribusi bantuan kepada masyarakat yang wilayahnya tersebar di beberapa zona merah kawasan ibu kota dan sekitarnya.

“Paket bantuan yang didistribusikan dalam penyerahan bantuan tahap keempat kali ini, berupa satu ton beras dan 1120 bungkus mie instan,” terang Dian, yang merupakan Ketua Bidang Lingkungan Hidup DPP IMM ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER