Kamis, 28 Maret, 2024

Relawan Sandiaga Uno Sebar 1 Ton Beras Bantuan untuk Warga Jakarta

MONITOR, Jakarta – Kesadaran masyarakat dalam mendukung pemerintah dalam membantu pencegahan dan penanganan Covid-19, cukup tinggi. Buktinya, berbagai bantuan dan sumbangan diberikan berbagai kalangan untuk penanganan wabah virus corona tersebut. Sumbangan juga diberikan kepada rumah sakit, tenaga medis, warga terpapar, masyarakat tidak mampu yang terdampak wabah ini.

Seperti yang telah dilakukan oleh Relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) dimana pada hari Selasa dan Rabu ini, 14 – 15 April 2020, kembali turun tangan langsung untuk memberikan sumbangan sebagai bentuk perlawanan terhadap wabah virus corona.

“RSI bersama Relawan Siaga akan terus turun langsung membantu masyarakat baik itu di Jabodetabek maupun di seluruh Indonesia dalam menghadapi pandemi wabah Covid-19,”ujar Sanny A. Irsan, Ketua Umum (RSI) di Jakarta, Rabu (15/4).

“Kami berharap juga gerakan kami ini dapat diikuti oleh elemen lain baik itu perorangan maupun intitusi untuk terus berbuat yang terbaik, membantu warga dan juga pemerintah dalam menghadapi wabah ini,”sambungnya.

- Advertisement -

Loyalis Sandiaga uno ini memberikan bantuan berupa beras sebanyak 1 ton yang dibagikan kepada warga, komunitas dan pesantren di dua wilayah DKI serta menyerahkan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD).

Sebanyak 100 buah kepada RSUD Budi Asih Jakarta Timur dan RSAL Mintohardjo Jakarta Pusat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER