Sebelum Tewas, Pedagang Klontong di Depok Kena Sabetan Clurit dan Sempat Cekcok

MONITOR, Depok – Tewasnya Fauzan (33) pedagang warung klontong yang dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) di depan warungnya, masih menjadi misteri.

Rosidah (29), istri korban pun menceritakan kejadian kronologisnya, sebelum tewas suaminya itu sempat cekcok dengan pelaku di depan warung miliknya di Jalan Putri tunggal Gg. Telkom, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Rabu (1/4) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saya sempat dengar, suami saya lagi ngobrol sama laki-laki yang datang, sekitar jam 04.00 Wib. Tapi lama-lama cekcok menggunakan bahasa (daerah),” kata Rosida.

Ia mengatakan, tidak lama cekcok, pria tersebut (pelaku) mengeluarkan celurit dan menebas suaminya. Korban yang berlumuran darah di bagian dada selanjutnya masuk ke rumah untuk mengambil celurit miliknya.

“Suami saya abis di bacok masuk ke dalam rumah kontrakan untuk mengambil clurit dan tidak sempat membalas, pelaku langsung kabur,” jelasnya.

Namun nahas darah yang banyak keluar dari tubuh korban membuat suami Rosida itu tak sadarkan diri, sehingga di bawa ke RS Melia.

“Sampai di RS Melia suami saya sudah meninggal,” pungkasnya.