Pedagang Warung Klontong di Depok Tewas Dianiaya Orang Tak Dikenal

Lokasi tempat korban dianiaya hingga tewas (dok: istimewa)

MONITOR, Depok – Seorang pemuda dilaporkan tewas setelah dianiaya orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya, Jalan Putri Tunggal, Gg. Telkom, RT.07, RW.03, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (1/4) pagi.

Korban yang diketahui bernama Fauzan (33 tahun) dan berprofesi sebagai perdagang klontong ini diduga dianiaya menggunakan senjata tajam.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya peristiwa terjadi sekira pukul 04.00 WIB.

Widget Situasi Terkini COVID-19

“Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa (penganiayaan) terjadi di depan warung milik korban, sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Firdaus, Rabu (1/4) siang.

“Saksi mendengar korban berteriak. Lalu saksi keluar dan melihat korban sudah terluka pada bagian tangan dan dada,” ungkapnya.

Karena itu, lanjut Firdaus, korban dilarikan ke rumah sakit (RS) Melia Depok, untuk mendapatkan perawatan. Disana, ia menghembuskan nafas terakhirnya.

“Dalam kasus ini tidak ada barang korban yang hilang. Kami masih melakukan penyelidikan. Semoga kasusnya cepat terungkap,” katanya.