Jumat, 19 April, 2024

Lagi, 7 Pasien Corona di Kota Depok Dinyatakan Sembuh

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali merilis perkembangan data penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Depok. Hasilnya, sebanyak 7 pasien dalam pengawasan (PDP) kembali dinyatakan sembuh.

Data ini membuat jumlah kesembuhan warga Depok yang berstatus PDP terus bertambah, sebelumnya 38 orang menjadi 45 orang. Sementara untuk jumlah pasien terkonfirmasi sebanyak 46 orang.

“Data terbaru hari ini, jumlah kasus terkonfirmasi sebanyak 46 orang,” kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris, dalam keterangan resminya di Depok, Rabu (1/4) sore.

Idris menjelaskan, sementara jumlah pasien positif yang sembuh sebanyak 10 orang. Sedangkan untuk pasien yang meninggal sebanyak 5 orang.

- Advertisement -

Kemudian, lanjut Idris, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 364 orang. Dengan rincian yang sudah sembuh sebanyak 45 orang dan 319 orang masih dalam pengawasan. 

“Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Depok sebanyak 1430 orang. Yang sudah selesai ditangani 223 orang, dan masih dalam pemantauan sebanyak 1207 orang,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER