Sabtu, 27 April, 2024

Pemkot Depok Kembali Laporkan Angka Kematian Akibat Covid-19

MONITOR, Depok – Korban tewas akibat positif virus Corona atau Covid-19 di Kota Depok, Sabtu 28 Maret 2020 sore kembali bertambah. Situs resmi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok soal corona melansir, ada 1 tambahan kematian dan 8 kasus baru terkonfirmasi.

Kasus ini membuat korban tewas positif corona dari sebelumnya 2 orang menjadi 3 orang. Sementara jumlah kasus terkonfirmasi atau positif mencapai 29 orang.

“Saya sampaikan data terbaru hari ini, jumlah kasus konfirmasi bertambah dari yang sebelumnya 21 orang menjadi 29 orang,” kata Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana dalam keterangan resminya di Depok, Sabtu (28/3).

Dikatakannya, sementara jumlah pasien yang sembuh sebanyak 4 orang. Sedangkan untuk pasien yang meninggal bertambah 1, menjadi 3 orang.

- Advertisement -

Kemudian, lanjut dia, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), sebanyak 272 orang. Dengan rincian, yang sudah ditangani sebanyak 16 orang dan 256 orang masih dalam pengawasan. 

“Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Depok sebanyak 869 orang. Yang sudah selesai ditangani 187 orang, dan masih dalam pemantauan sebanyak 682 orang,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER