Jumat, 26 April, 2024

Personel TNI di Depok Secara Rutin Ingatkan Warga Waspada Corona

MONITOR, Depok – Personel TNI dari Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok intens memberikan imbauan kepada masyarakat untuk waspada terhadap virus Corona atau Covid-19. Mereka mengunjungi sejumlah tempat di Kecamatan Sukmajaya menggunakan sepeda motor.

Menggunakan pengeras suara, belasan personel Koramil 03/Sukmajaya ini meminta masyarakat bersinergi untuk sama-sama mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Imbauan ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19,” kata Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono, dalam keterangan resmi yang diterima MONITOR, Minggu (22/3).

Yono menjelaskan, imbauan yang disampaikan diantaranya agar mengurangi aktivitas dalam kerumunan massa, berada di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

- Advertisement -

Kemudian juga disampaikan untuk terus menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

“Kami imbau mereka (warga) kurangi kegiatan di luar rumah. Kurangi kontak dengan orang lain dan selalu menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER