Senin, 20 Mei, 2024

Melalui Pengeras Suara, TNI-Polri di Depok Imbau Warga tidak Beraktivitas Diluar

MONITOR, Depok – Personel TNI-Polri dari Komando Rayon Militer Koramil) dan Polsek Sawangan memberikan imbauan melalui pengeras suara kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Hal ini sebagai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Dengan mengunakan mobil dan sepeda motor, tim gabungan ini mengunjungi sejumlah tempat di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari. Mereka meminta masyarakat untuk tidak berkumpul di tempat keramaian.

“Ia kami memberikan imbauan kepada masyarakat (Sawangan dan Bojongsari) untuk waspada akan virus corona,” kata Danramil 05/Sawangan, Kapten Arm Erwin Saputra kepada MONITOR, Sabtu (21/3).

Erwin menjelaskan, informasi yang disampaikan diantaranya agar mengurangi aktivitas dalam kerumunan massa, berada di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak. Dan untuk pelajar yang diliburkan tidak berpergian ke pasar, mal, atau tempat keramaian lainnya.

- Advertisement -

“Kemudian kami juga menyampaikan kepada warga untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER