Kamis, 25 April, 2024

Di Bawah Kepemimpinan AHY, Michael Wattimena Yakin Demokrat Bakal ‘Rebound’

MONITOR, Jakarta  Politikus Demokrat Michael Wattimena mengatakan bahwa terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum menjadi tonggak sejarah regenerasi di tubuh partai berlambang bintang mercy ini.

“Kami sangat optimis dengan terpilihnya Mas AHY, karena dengan demikian bahwa terjadi regenerasi di dalam kepemimpinan di tubuh demokrat,” kata Wattimena kepada wartawan, di Area Kongres V Partai Demokrat, di Hall JCC, Senayan, Minggu (15/3).

Mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR ini pun berkeyakinan, figur AHY dapat menjadi magnitude bagi para pemilih dari kalangan milenial yang jumlahnya sangat signifikan.

“Sehingga di 2020 dalam Pilkada di 270 maupun memasuki episode Pileg dan Pilpres, kita akan rebound (menjadi pemenang) kembali,” ujar Wattimena.

- Advertisement -

Masih dikatakan dia, dengan terpilihnya AHY secara aklamasi dan menempatkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai ketua majelis tinggi, tentu menjadi perpaduan kepemimpinan yang sangat elok.

“Dimana Mas AHY dari sisi kemudaan dan dapat merangkul kelompok milenial. Dan di sisi lain Pak SBY sebagai ketua majelis tinggi ini tidak meninggalkan begitu saja rumah (partai) ini, tapi akan terus bersama-bersama kader dalam membangun dan membesarkan rumah ini kedepannya,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER