Jumat, 29 Maret, 2024

Pelayanan di RSUD Depok Ditutup Sementara, Ini Alasannya

MONITOR, Depok – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok akan melakukan penutupan sementara untuk pelayanan poliklinik pada Sabtu 14 Maret 2020 mendatang. Pasalnya, di hari tersebut bakal dilakukan pemindahan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan poliklinik ke gedung A dan C yang telah selesai direnovasi.

Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori mengatakan, Instalasi Gawat Darurat (IGD) akan dipindahkan dari Gedung Forensik ke Gedung A. Sedangkan poliklinik yang sebelumnya berada di Lantai 8 Gedung BD, ditempatkan di lantai 2 Gedung C.

“Sementara libur dulu karena mau pindah pelayanan, tapi untuk pelayanan IGD tetap kami buka,” kata Devi kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (11/3).

Dirinya menambahkan, terkait penutupan pelayanan tersebut, pihaknya telah menginformasikan melalui mitra-mitra RSUD Kota Depok, termasuk Puskesmas.

- Advertisement -

“Saya mohon maaf dan mohon pengertiannya masyarakat atas ketidaknyamanan ini. Kalau sudah pindah ke ruangan baru, Insya Allah akan lebih nyaman dan lebih baik lagi pelayanannya,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER