Jakarta Kembali Dikepung Banjir, Sejumlah Ruas Jalan Tak Bisa Dilewati

MONITOR, Jakarta – Sejumlah wilayah di Jakarta kembali di kepung banjir. Ini terjadi setelah hujan deras mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Senin malam (24/2/2020).

Informasi yang disampaikan TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya, untuk wilayah Jakarta Selatan banjir terjadin di kawasan Poncol Gang 1, Kuningan Barat, Ketinggian air mencapai 30-50 cm.

Kawasan Jakarta Timur juga terendam banjir. Terpantau air dengan ketinggian 20 cm menggenang di Jalan Kayu Mas Timur Raya, Pulo Gadung. Masih di Jakarta Timur, banjir juga merendam Jalan Tanjung RT 08/02 Kelurahan Kelapa Dua Wetan. Air dengan ketinggian 30-40 cm sudah masuk ke dalam rumah.

Widget Situasi Terkini COVID-19

Banjir dengan ketinggian air 50-60 cm juga melanda RT 02/01 Kelurahan Pegadungan, Jakarta Timur. Kemudian, banjir setinggi 30-40 cm turut merendam Jalan Sutomo 2, Cawang, Jakarta Timur.

Wilayah Klender, Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Bulak Barat 2 RT 01/07 juga diterjang banjir. Ketinggian air 20-50 cm.

Sementara Jakarta Barat juga tidak luput dari banjir, terpantau di Kompleks Pulo Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat terendam banjir dengan ketinggian air 30-40 cm. Air juga sudah masuk ke dalam rumah.

Begitu pula Jalan Anyar, Menteng, Jakarta Pusat, banjir melanda dengan ketinggian 30-50 cm.