Diisukan Maju Pemilihan Presiden 2024, AHY Tak Mau Berandai-andai

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (dok: Twitter)

MONITOR, Kupang – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono membantah rumor dirinya sedang mempersiapkan diri untuk maju di kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Politikus yang gaek disapa AHY ini mengatakan, dirinya justru tidak mau terlalu jauh berandai-andai.

“Saya sebetulnya tidak mau terlalu jauh berandai-andai,” kata AHY kepada awak media, belum lama ini.

Ia menjelaskan, saat ini dirinya hanya ingin fokus dan melaksanakan berbagai tugas partai yang diamanatkan kepadanya. Diantaranya, kata AHY, yakni menyerap aspirasi rakyat di penjuru daerah.

Widget Situasi Terkini COVID-19

“Bagi saya, saat ini ingin terus mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas-tugas apapun yang saya insyaallah dilibatkan dalam konteks ini,” terangnya.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menegaskan, meski partai Demokrat tidak berada dalam lingkaran pemerintahan, namun partainya akan terus menyelesaikan masalah rakyat.

Bagaimanapun saya ingin fokus bersama-sama partai Demokrat untuk bisa lebih menyapa, menyerap masyarakat mendengatkan baik permasalahan ataupun aspirasi, dan kita suarakan. Walaupun Demokrat tidak dalam pemerintahan nasional, tapi kami juga memiliki banyak kepala-kepala daerah,” pungkasnya.