Kamis, 25 April, 2024

Hadiri Pisah Sambut Wakapolres, Wakil Wali Kota Depok Minta Perkuat Sinergi

MONITOR, Depok – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, menghadiri kegiatan acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Wakapolres Metro Depok. Serah terima jabatan diberikan kepada AKBP Hari Setyo Budi dari Kombes Pol Arya Perdana.

Dalam kesempatan itu, Pradi Supriatna berpesan agar sinergi antara Polres Metro Depok dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok semakin diperkuat. Semua itu, kata dia, guna bersama-sama menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada.

“Rotasi dan promosi adalah hal yang lumrah di setiap instansi. Untuk Bapak Kombes Pol Arya Perdana kami mendoakan semoga selalu sukses di manapun ditempatkan. Begitu juga dengan Wakapolres Metro Depok AKBP Hari Setyo Budi, selamat datang di Kota Depok,” kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna di Mapolres Depok, Selasa (11/2).

Dirinya menambahkan, acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Wakapolres Metro Depok ini juga menjadi momentum untuk semakin menguatkan kerjasama. Terutama, dalam mengamankan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2020 yang akan dilaksanakan pada 23 September mendatang. 

- Advertisement -

“Kami rutin melakukan pertemuan dengan kepolisian setiap bulannya. Tentu harapan kami Wakapolres yang baru AKBP Hari Setyo Budi bisa terus bersinergi. Telebih, dengan keunikan Depok yang majemuk,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER