Minggu, 19 Mei, 2024

Cari Mayat Keluarganya yang Hilang, Seorang Wanita Histeris Diatas Tumpukan Sampah

MONITOR, Depok – Seorang warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat (YW) mengaku kehilangan satu anggota keluarga berjenis kelamin perempuan inisial MM sejak dua minggu lalu. Karena hal itu pada Selasa (11/2/) YW mendatangi NS seorang paranormal yang beralamat di Abadi Jaya, Sukmajaya, Depok.

Dari hasil pertemuan tersebut, NS mengatakan MM yang hilang telah tiada dan dibuang di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung. Aksi NS yang menerangkan MM dibuang ke TPA Cipayung berhasil di videokan oleh YW dan saat ini viral dikalangan wartawan Depok.

Dengan viralnya video tersebut, pihak Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipayung bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Cipayung langsung ke TPA Cipayung bersama keluarga untuk melakukan pengecekan.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Trihardi mengatakan dari hasil pengecekan dan pencarian dengan menggunakan alat berat tidak ditemukan hasil apapun.

- Advertisement -

“Jadi intinya, ibu itu semacam paranormal, bilangnya ada keluarga yang ditimbun disitu, kita bongkar tidak ada,” kata Trihardi saat dikonfirmasi MONITOR melalui selulernya, Selasa (11/2).

Trihardi menjelaskan, karena itu, saat ini NS telah diamankan di Polsek Pancoran Mas, untuk dimintai keterangan.

“Sekarang orangnya lagi kita mintai keterangan lebih lanjut,” katanya.

Seperti diketahui, sebuah video pencarian MM berdurasi 1 Menit 23 tesebut viral di WhatsApp di kalangan wartawan Depok. Dalam video tersebut terdengar seorang perempuan yang meraung-raung bak seperti kerasukan terus mengarahkan alat berat untuk melakukan penggalian.

Dalam video tersebut terdengar suara seorang laki-laki yang mengatakan, “Kita sudah dilokasi sampahan, kamu bisa tunjuk,” kata laki-laki dalam video tersebut.

Laki-laki itu terdengar terus menenangkan perempuan yang meraung-meraung.

“Kamu tenang, neng tenang neng,” katanya.

Kemudian, laki-laki tersebut sempat menanyakan berapa dalam yang akan digali, “Dalam gak” katanya, “Iya, kan udah dari kemarin” kata perempuan itu.

“Kamu bilang kalau udah dekat,” seru laki-laki itu. “Masih dalam, kemarin om, soalnya kemarin dibuangnya disini,” jawab perempuan itu masih meraung.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER