Minggu, 26 Mei, 2024

Gerindra Jakarta Targetkan jadi Jawara di Pileg 2024

MONITOR, Jakarta – Partai Gerindra Jakarta punya target besar dalam pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang. Target tersebut yakni menjadikan Gerindra sebagai partai pemenang di Jakarta.

“Sekarang kan partai pemenang di Jakarta PDIP dengan raihan 25 kursi. Gerindra menempati posisi ke dua dengan 19 kursi. Nah, Insya Allah di pileg 2024 Gerindra pemenangnya,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, M Taufik, dalam acara syukuran dan santunan anak yatim dalam rangka HUT Gerindra ke-12 di kantor DPD Gerindra DKI, Jalan R Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/).

Untuk mencapai target tersebut, kata dia, bukanlah hal yang mudah. Sebagai ketua partai, pihaknya wajib memperkuat struktur di DPD dan meminta kepada para kadernya agar bekerja lebih keras untuk menarik simpati masyarakat.

“Prinsipnya semua kader Gerindra harus menjadi kader yang bermanfaat buat masyarakat dimana pun berada,” terangnya.

- Advertisement -

“Gerindra juga meminta kepada Gubernur Jakarta Anies Baswedan agar memprioritaskan kesejahteraan masyarakat. Alhamdulillah di bawah kepemimpinan Pak Anies, angka kemiskinan turun. Kita berharap dalam satu periode kepemimpinannya, angka kemiskinan bisa turun drastis, karena perjuangan Gerindra antara lain itu, menurunkan angka kemiskinan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER