Sabtu, 25 September, 2021

Dishub Depok Gandeng Musisi Jalanan Buat Hibur Masyarakat di Terminal

MONITOR, Depok – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok melalui program Joyful Traffic Management (Jo Tram) menggandeng musisi jalanan untuk menghibur masyarakat yang melintas di Terminal Depok.

Kepala UPTD Terminal Depok, Ari Andromeda mengatakan bahwa upaya yang dilakukan pihaknya tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu, kata dia, sesuai arahan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Depok, Dadang Wihana.

“Itu (menghadirkan musisi jalanan) merupakan arahan pak Dadang (Kadishub) yang merupakan bagian dari pogram Jo Tram,” kata Ari kepada MONITOR, Rabu (29/1).

Ari mengatakan, para musisi yang dihadirkan di Terminal Depok tersebut berjumlah 30 orang. Mereka merupakan binaan Komunitas Kampoeng Kita Depok (K3D) yang beralamatkan di Jalan Margonda Depok.

- Advertisement -

Untuk penghasilan yang didapatkan para musisi, lanjut Ari, berkisar Rp 200.000 hingga Rp 300.000 per hari. Mereka bergantian mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Karena itu, lanjut Ari, upaya yang dilakukan Dishub Kota Depok dalam rangka peningkatan pelayanan tersebut dapat dirasakan nilai positifnya, sehingga masyarakat merasa terhibur.

“Semoga masyarakat yang melintas di terminal Depok ini merasa terhibur. Dan penghasilan para musisinya bertambah,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER