HUT ke 71, Garuda Indonesia Berikan Potongan Harga untuk Pelanggan

Foto Ilustrasi Garuda Indonesia

MONITOR, Jakarta – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan penawaran khusus berupa potongan harga hingga 71% menyambut HUT ke-71.

“Hampir di seluruh rute Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional diberi diskon. Promo potongan harga ini khusus berlaku bagi pembelian tiket pada tanggal 26 Januari dengan periode perjalanan mulai dari 26 Januari hingga 14 Mei 2020,” ujar Direktur Utama Irfan Setiaputra, Selasa (28/1).

Ia menyampaikan penawaran khusus ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi ekspektasi para pengguna jasa. 

Widget Situasi Terkini COVID-19

“Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-71 tahun ini,” sambungnya.

Sebagai maskapai nasional, Garuda Indonesia tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis namun juga berupaya untuk mendukung pemerintah dalam mendorong pertumbuhan perekonomian daerah di Indonesia melalui sektor pariwisata. 

“Kiranya melalui program ulang tahun ini, Garuda Indonesia dapat lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia,” kata dia.

Pada perayaan ulang tahun ini Garuda Indonesia juga memberikan berbagai promo tambahan menarik bagi para pengguna jasa di antaranya tambahan potongan harga hingga Rp315.000 untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu BNI, Mandiri dan Citibank dengan menggunakan kode promo GIA71, potongan harga senilai Rp260.000 untuk pengguna jasa yang menggunakan Garuda Indonesia Travel Insurance dari Allianz.

Khusus untuk anggota GarudaMiles yang menukarkan mileagenya pada 26 Januari 2020 akan mendapatkan potongan harga redemption sebesar 71% dengan menggunakan kode promo GIAMILES71, dan tambahan bagasi sebesar 10kg khusus untuk beberapa rute internasional yaitu Singapura, Hong Kong, London, Kuala Lumpur, Bangkok, Guangzhou, Sydney, Melbourne dan Perth.