Kejar Target Pembangunan UIII, Lipsus Peninjauan Menag, Menteri PUPR dan JK

MONITOR – Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) bersama Menteri Agama Fachrur Razi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimulyono mengunjungi proyek Pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia di Cisalak, Kota Depok, Jumat 24 Januari 2020.

Kunjungan tersebut dilakukan JK setelah tak lagi menjabat sebagai wapres guna melihat progres pembangunan UIII dan memberikan masukan-masukan terkait berbagai macam persoalan dalam pembangunan tersebut.

Menteri Agama RI yang hadir dalam kunjungan tersebut menjelaskan, dalam kunjungan tersebut JK memberikan berbagai masukan dan mengaku puas dengan progres pembangunan UIII yang positif.

JK bersama rombongan menyempatkan diri berkeliling kompleks pembangunan UIII mulai dari menyusuri jalan-jalan yang tengah dalam pengerjaan hingga menengok bangunan Asrama Putra yang hampir rampung pengerjaannya.

Sebagai informasi, kunjungan tersebut dihadiri Menteri Agama RI, Fachrul Razi, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Karo Umum Sekjen Kemenag, Syafrizal, Dirjen Pendidikan Islam Kamaruddin Amin dan Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Arskal Salim GP.