Ketua DPRD DKI Ngaku Bingung, Anak Buahnya Desak Bentuk Pansus Banjir

3093
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

MONITOR, Jakarta – Sejumlah fraksi di DPRD DKI Jakarta terus mendorong pembentukan pansus banjir. Menanggapi hal ini, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi enggan menanggapi soal pembentukan pansus tersebut.

“Saya no comment lah soal ini,” ungkap Prasetyo singkat kepada MONITOR di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (13/1).

Pras panggilan akrab Prasetio, bahkan mempertanyakan maksud dan tujuan pembentukan pansus banjir yang digulirkan oleh para anggotanya tersebut.

“Saya juga bingung, apa maunya anggota saya ini,” cetus Pras.

Pras pun dengan tegas tak mau berkomentar jauh mengenai pembentukan banjir.

Sementara itu seperti diketahui, Kalangan Wakil Rakyat Jakarta terus mendorong agar pembentukan pansus banjir segera di bentuk. Pasalnya, pansus banjir dibuat bukan untuk mencari kesalahan Gubernur Jakarta Anies Baswedan, melainkan justru untuk membantu Anies.

Menurut Anggota Fraksi NasDem Jupiter, pembentukan pansus banjir bukan mencari kesalahan Anies, namun untuk membantu Anies dan menyelamatkan warga Jakarta.

“Salah kalau ada orang yang beranggapan pansus banjir ini untuk mencari kesalahan Anies. Justru keberadaan pansus ini menyelamatkan Jakarta,” ungkap Jupiter kepada MONITOR di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat, (10/1).

Dikatakan Jupiter, kejadian banjir di Jakarta berdampak sangat luar biasa salah satunya adalah lumpuhnya ekonomi di Ibukota yang mengakibatkan kerugian triliunan rupiah.